1st award [open source blog post]

Minggu, 21 Februari 2010


Aku yang baru-baru ini mulai bermigrasi menggunakan Open Source Software, bangga mendapatkan award ini dari fatchu. Award yang ditujukan untuk blogger pengguna Free & Open Source Software ini, merupakan bentuk apreseasi kepada kesetiaan kita sebagai pengguna Open Source.

Terima kasih untuk fatchu yang telah memberikan award ini untuk aku dan sembilan orang lainnya. Selanjutnya akan aku persembahkan award ini untuk sobat blogger ku yang lain, yaitu :

hammam, mbaknarti, salonoyah, aan, depalpiss

Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :

1. Boy
2. Mas Doyok
3. Rizky
4. kupu.miss.oemang
5. Shulayman
6. Organisasi Pemuda Kenaran ( OPERA15 )
7. Avanca Linux
8. Mauren's Blog
9. fatchu pengen berbagi
10. ti2k

Aturannya begini :
sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.
Selamat mengambil award-nya, sobat. Tetap jalin silaturrohim kepada para blogger agar blog sobat cepat naik trafik pengunjungnya. Selamat kepada para blogger yg mendapat award.


2 komentar:

Unknown mengatakan...

makasih awardnya,,
saya simpen dulu yah,

Anonim mengatakan...

waw. aku juga dapet award itu :D

ti2k's blog Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino